TOKO SPREI CIPADU

Toko Sprei Cipadu || Grosir Sprei | Sprei Cipadu | Jual Sprei | jual Bedcover | Grosir Sprei Murah | Jual Sprei Murah | Pusat Grosir Sprei Pasar Cipadu

ONLINESPREI.COM
TOKO SPREI CIPADU

Toko Sprei Cipadu - Sprei Bahan Fortuna

Toko sprei Cipadu adalah Toko sprei Online yang menjual sprei, bedcover, balmut, bantal cinta, bantal lantai,  bantal imut, bantal kursi ruang tamu. Toko sprei cipadu juga menyediakan kebutuhan Pelanggan yang lain seperti Paket Home-set yang terdiri dari sarung bantal kursi dan taplak meja ruang tamu, taplak meja makan, tudung saji, sarung tempat tisu dan GKM ( sarung galon, sarung kulkas dan sarung megikom).

Toko sprei cipadu menawarkan produk sprei yang sesuai dengan kebutuhan Pelanggan. Bahan sprei yang biasa digunakan adalah katun Jepang, katun organik atau tensel, king koil, dobby dan Katun Lokal dengan berbagai merk yang ada seperti Catra, Renette, linen, Star, Fortuna, Panca (Nikita, TM, Belson, Vienna dan lainya). Toko sprei cipadu berusaha komitmen melayani Pelanggan sesuai dengan apa yang diinginkan Pelanggan. Misalkan Pelanggan pesan sprei dengan bahan Star, maka kami akan mengirimkan sprei dengan bahan cap star  seperti yang dipesan.

Toko Sprei Cipadu menawarkan ukuran tinggi sprei standar disesuaikan dengan ukuran panjang bahan, hal ini untuk mendapatkan penggunaan bahan yang maksimal. Untuk Sprei bahan katun jepang, katun organik atau tensel yang mempunyai ukuran panjang bahan 2.5 meter maka ukuran tinggi standar adalah 25cm.  Untuk Sprei bahan katun lokal (catra, renette, linen, star, fortuna, nikita, belson, vienna dll) yang mempunyai ukuran panjang bahan 2.4 meter maka ukuran tinggi standar adalah 20cm.

Toko sprei Cipadu, toko sprei Online yang menjual secara eceran atau retail dan memberikan harga reseller kepada Pelanggan yang telah membeli sprei atau bedcover sebanyak 3 pcs. Kami juga membuka peluang kepada Pelanggan untuk menjadi Mitra Reseller bersamaToko Sprei Cipadu dengan tanpa syarat.

Toko Sprei Cipadu juga melayani pembelian partai besar atau pembelian Grosir.

kontak kami : 
Fifie Nurlia
Hp/WhatsApp 0877 820 757 29
Pin bb 2A0A154C
Jito
Hp/WhatsApp 0856 92134 333 / 08888 0184 13

0 komentar:

Posting Komentar